Powered by Blogger.

Flexible Home Layout

Tabs

Main menu section

Sub menu section

Find Us On Facebook

Advertisement

Featured Video

Featured Video

Follow Us

Page

Tuesday, February 24, 2015

BERSYUKUR SETIAP SAAT




NAMAKU            :  Rizky Mauludani
No Peserta ku   :  13101071
                Drai begitu bangun pagi dikamar lantai atas sampai turun ke lantai bawah, sudah beberapa kali saya mengucapkan terima kasih dan bersyukur? Mungkin sudah lima kali sampai tujuh kali. Dalam satu hari? Berapa saya berterima kasih dan bersyukur didalam hati? Berapa kali  yang saya ucapkan dengan lantang bersuara dengan orang lain? Mungkin bisa 50 sampai 100 kali, bisa jadi lebih, karena tidak saya hitung.
Tidak praktis kedengarannya? Kok aneh ya mengucapkan terima kasih bsampai puluhan kali dalam satu hari? Bahkan ratusan kali? Jawabannya mudah saja: dengan berteimakasih dan bersyukur, kita selalu mencari sisi positif dari segala sesuatu. Dengan mencari sisi positif maka diri kitamaka menjadi semakin positif dalam melihat sesuatu. Pasti ada putihsetitik didalam hitam kelam danb ada hitam setitik didalam putih berish.
                Denagn selalu mengingat kelmpahan kita, otak kita mencetak keyakinan (believe) bahwa memang benar kita hdup kelimpahan. Maka, semua perbuatan di dasari leh keyaknan ni, termasuk presepsi diri kita sebagai bpersonfkasi dari Sukses.  Lantas, sampai kapan perelu mengucapkan terima kash dan bersyukur berlpuluh puluh kali tersebut? Sepanjang hayat.
Ah, tidak praktis mengajarkan untuk suskes daam semallam, namun dengan mengubah mindset (poa pikir) maka segala faktor eksternal yang sering menjadi artbut rang sukses akan datang dengan sendirinya bagaikan arus sungai.
Berterima kasih dan bersyukur toh memerlukan modal uang maupun sumberdaya apap pun. intinya hanya satu, yaitu kemauan kerasuntuk mengubah diri. Jangan pikirkan “pahala” yang Anda perbuat ini dulu. Jangan pua mengharap nasib akan berubah dengan sekejap

1 comment:

author
Jake Simms
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt utlaoreet dolore.